thorin22’s blog

Blog tentang informasi umum termasuk kesehatan dan kecantikan

tips menghilangkan jerawat membandel

Jerawat terjadi ketika pori-pori kulit Anda menjadi tersumbat, paling sering pada wajah, leher, punggung, dan dada. Tidak ada yang tahu persis mengapa hal ini terjadi, tetapi kita tahu bahwa testosteron memainkan bagian, seperti halnya heredity.1-5

Setelah pori menjadi tersumbat, perangkap minyak kulit dalam. Bakteri tumbuh dalam minyak ini dan dapat menyebabkan respon inflamasi pada kulit. lesi jerawat dapat kecil dan hampir tidak terlihat, memiliki kepala putih atau hitam kecil, atau dapat muncul merah dengan kuning pusat putih /. Kadang-kadang pori tersumbat akan menjadi begitu meradang sehingga dapat menyebabkan lebih besar, lesi lebih menyakitkan disebut nodul atau kista, yang pada akhirnya dapat parut. Hampir tidak ada yang lolos beberapa pori-pori tersumbat dan jerawat, terutama selama masa remaja - waktu rapuh ketika harga diri dan kepercayaan diri hanya emerging.9-10 Jerawat menimpa orang dari semua etnis dan diperlakukan sama tanpa † 11-15.

kulit kita sehat dan jelas bila dalam keseimbangan. Semakin iritasi pengalaman kulit Anda, semakin besar kemungkinan untuk keluar. Sebaliknya, semakin sedikit iritasi pengalaman kulit Anda, semakin baik ia mampu tetap jelas. Sumber iritasi mencakup apa saja yang menggosok, goresan, atau datang ke dalam kontak berkepanjangan dengan kulit Anda, serta segala sesuatu yang mengirimkan kulit Anda tidak seimbang seperti overdryness, sunburns, rias wajah dengan menjengkelkan pisau cukur, dan kosmetik pori-penyumbatan. Untuk jerawat terbaik yang jelas, cobalah untuk menjaga kulit Anda sebagai tersentuh mungkin. Jerawat tidak disebabkan oleh kotoran, dan mencuci wajah Anda, sementara itu baik-baik saja untuk dilakukan hingga dua kali per hari, akan melakukan sedikit untuk membantu dengan jerawat Anda.

Akhirnya, muncul jerawat tidak terlarang. Tak satu pun dari kita suka berjalan-jalan dengan kucing diisi jerawat. Dilakukan dengan benar, benar muncul benar-benar dapat membantu mempercepat penyembuhan. Namun, apa pun yang Anda lakukan, jangan memilih di skin.6-8 Anda

Pengobatan harus terus sampai tubuh Anda outgrows penyakit, yang sebagian besar orang lakukan untuk tingkat yang paling setelah adolescence.16-17 Selain Accutane (isotretinoin), tidak ada pengobatan oral atau topikal lain untuk jerawat yang menghasilkan remisi tahan lama jerawat symptoms.18 Namun, pengobatan yang sedang berlangsung bisa mendapatkan kulit benar-benar jelas dan tetap seperti itu selama bertahun-tahun jika perlu.

2,5% Benzoil peroksida
Perawatan yang paling efektif untuk menghilangkan jerawat selain dari Accutane (isotretinoin) adalah benzoil peroksida, yang telah menjadi andalan pengobatan jerawat sejak 1930-an, dan untuk alasan yang baik. Ini adalah satu-satunya obat yang dapat menembus ke dalam kulit dan memberikan oxygen.19 bakteri jerawat tidak bisa hidup di hadapan oksigen, dan benzoil peroksida membunuh 99,9% dari mereka hampir instantly.20 Untuk benzoil peroksida untuk jerawat benar-benar jelas, itu harus diterapkan seperti diuraikan di The Acne.org Regimen: murah hati, dan kekuatan 2,5%. Menerapkan cara ini memungkinkan kebanyakan orang untuk benar-benar menekan gejala jerawat sampai pertarungan mereka jerawat secara alami reda.

Untuk berat, luas, dan berpotensi membentuk jaringan luka bekas jerawat, Accutane adalah pilihan. Isotretinoin adalah pengobatan oral sistemik yang diambil selama 15-20 minggu dan menghasilkan remisi jangka panjang dari gejala jerawat di sekitar 66% dari orang, tapi datang dengan berbagai macam efek samping termasuk cacat lahir parah, dan harus diberikan dalam dekat kemitraan dengan dokter Anda.