thorin22’s blog

Blog tentang informasi umum termasuk kesehatan dan kecantikan

Mengenal luka bekas jerawat

Jaringan parut atau luka bekas jerawat yang membentuk cekungan biasanya juga dipengaruhi oleh faktor genetik terkait dengan respon inflamasi yang unik dari masing-masing individu. Orang-orang dengan "respon inflamasi sekunder" biasanya cenderung memiliki luka bekas jerawat, sementara orang-orang dengan "respon inflamasi tunggal" biasanya tidak memiliki bekas luka jerawat yang parah. Fakta ini akan menjelaskan mengapa beberapa orang akan memiliki bekas luka dengan mudah dan dan beberapa yang lainnya akan terbebas dari bekas jerawat meskipun sebelumnya mengalami jerawatan yang cukup parah.


Pencegahan
Dibandingkan mencoba untuk melakukan Cara menghilangkan Jerawat beserta bekasnya dengan berbagai macam perawatan yang tentunya membutuhkan banyak biaya, lebih baik kita melakukan pencegahan dengan melakukan beberapa tindakan. Pertama, agresif mengobati jerawat, sehingga mencegah jaringan parut lebih lanjut. Ada dua pilihan ideal untuk mengobati jerawat. The Acne.org Regimen harus membersihkan kebanyakan kasus jerawat. Dalam kasus yang sangat parah, dokter biasanya akan meresepkan Accutane (isotretinoin) kepada pasien mereka. Juga, itu sangat penting untuk tidak memilih pada kulit Anda. Banyak dermatologists berpendapat bahwa bekas luka akibat jerawat benar-benar lebih dari memilih dari jerawat itu sendiri. Ini bukan untuk mengatakan bahwa popping sesekali jerawat akan menyebabkan jaringan parut. popping sesekali sering dapat dilakukan dengan cepat dan aman. Ini adalah memilih sesudahnya yang sering mengarah ke jaringan parut terburuk. Cobalah untuk membuat kulit Anda relatif tak tersentuh.


Apa yang diharapkan
Setelah masalah jerawat pada kulit dapat dikontrol, revisi bekas luka operasi adalah pilihan. Namun, jaringan parut adalah kondisi permanen, sehingga perawatan bekas luka dapat memperbaiki kondisinya, tapi tidak bisa menghilangkannya seperti sediakala. Tujuannya harus perbaikan, bukan menyembuhkan. Tergantung pada dokter kulit atau ahli bedah plastik dan tingkat keahlian serta topografi kulit seseorang, untuk itu manfaat yang diperloeh dari tindakan bedah akan bervariasi. Komunitas ilmiah setuju bahwa pengobatan topikal sebagian besar tidak efektif untuk bekas luka semacam ini.


Penerimaan
Lain "pengobatan" untuk jerawat jaringan parut hanya menerima diri sendiri. Tak satu pun dari kita yang sempurna, dan banyak orang menderita dengan jaringan parut jerawat dan hidup normal dan bahagia hidup. Sangat sering, jerawat jaringan parut dipandang lebih parah oleh orang dengan jaringan parut daripada orang lain. Berlatih penerimaan diri pergi jauh.